30hari30film

Sinopsis Film Curses of the golden Flower

Ngomong-ngomong soal Chow Yun Fat, karismanya bener-bener memancar di film ini. Aku termasuk ngikutin film-filmnya dari dari mulai film Hongkong kelas B, sampai dia masuk Hollywood, kematangan aktingnya melaju sangat pesat. Dia beruntung bisa bertemu dengan banyak sutradara keren. Di tangan Yimou, karismanya memancar seterang-terangnya, seterang jubah kekaisaran yang dikenakannya. Aku jadi ga sabar liat Chow di Pirates of The Caribean three, gimana dia bakal adu akting sama Johnny Depp, Geoffrey Rush, Keith Richard.

Setiap kali ia terbangun dari tidurnya ia hanya mampu mengingat peristiwa terakhir sebelum ia kehilangan kemampuan untuk mengingat. Setelah peristiwa tragis itu, Leonard dengan segala kekurangan yang dimilikinya itu mengisi hari-harinya untuk menyelidiki siapa pembunuh istrinya dan membalaskan dendamnya. butuhkan suatu teknik pengumpulan information yang sesuai dengan objek penelitian. menyuruh orang untuk menyelidiki ramuan apa saja yang terdapat dalam obatnya. Keluarga Songlian mulai menjalani kehidupan yang berat pasca meninggalnya sang ayah.

Tiba-tiba Yu Mo dan pelacur lainnya bersedia berkorban menggantikan mereka. Namun jumlah mereka hanya 12 orang dan masih kurang 1 orang. George pun yang laki-laki mengacungkan tangannya bersedia berkorban untuk didandani sebagai perempuan.

Si bungsu dari lima bersaudara itu sadar suka bermain peran sejak kecil, dan ia berhasil masuk universitas terkenal The Central Academy of Drama di Beijing pada 1985. Di tahun kedua kuliah, ia mengikuti seleksi aktris untuk memerankan seorang pengantin muda “pemberontak” di film Red Sorghum. Di dalamnya, tak disangka-sangka, adik sang raja ikut serta karena merasa harga dirinya dihina. Serangan ini berhasil membunuh anak jendral Yang namun juga menumbalkan adik raja-peristiwa yang sudah diingatkan oleh ramalan dadu tempo hari.

Pada 1993, Gong menerima penghargaan New York Film Critics Circle untuk perannya di Farewell My Concubine . Tidak hanya Indononton.net modal tampang, Gong Li juga membawakan peran dengan baik. Dari situlah tersemai benih asmara di antara keduanya.

Dari sini, dapat kita rasakan dinamika kultur sinematik Cina. Satu lagi milestone tertancap dalam periodisasi sejarah perfilman Cina. Film yang terakhir ini meski masih membawa jiwa natural seni beladiri namun telah mengusung esensi film-film Cina terkini. Nilai kelembutan, kemegahan, dan keanggunan yang berpoleskan estetika. Perlu, mengingat perjalanan movie-movie Cina dewasa ini yang mengalami degradasi dalam hal kuantitas tapi akseleratif dalam hal kualitas.

Kaisar (Chow Yun-fats) pulang dari kampanye militernya bersama dengan putra keduanya dan jenderalnya, Pangeran Jai , dalam rangka untuk merayakan liburan tersebut bersama dengan keluarganya. Namun, lambat laun keharmonisan itu terpecah belah dalam istana. John sadar bahwa sebenarnya murid-murid perempuan akan disuruh melayani dan berhubungan intercourse dengan pejabat-pejabat Jepang tersebut. Jumlah murid-murid perempuan sudah dihitung 13 orang jadi mereka harus berangkat semua.

Catatanfilm

Phoenix harus rela menerima siksaan saban harinya dari sang kaisar. Gong Li pun berhasil menyebet sejumlah penghargaan bergengsi lewat beberapa judul movie yang dibintanginya. Berikut film terbaik Gong Li yang bisa menemani hari-hari Anda. ilm Curse of the Golden Flower menjadi movie Tiongkok paling mahal, mengalahkan The Promise karya Chen Kaige. Film tersebut terpilih sebagai perwakilan Tiongkok untuk Penghargaan Akademi untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada tahun 2006; namun tidak masuk nominasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button